Hallo Semua, Kali Ini saya akan memberikan panduan kepada anda yang ingin membeli akun Goolge Developer secara aman dan awet. 

     Anda Sudah tau kan Bagaimana cara membeli nya, akun Google developer bisa dibeli dengan kartu kredit atau VCC Atau VCN Cara terbaru yaitu bisa dengan Debit Jenius. Dari Pilihan di atas manakah yang aman ? Jawabanya Aman semua. Trus Klau yang akun nya sering kena banned atau suspen kenapa dong ? itu karena satu salah satu kartu yang di gunakan untuk membeli akun googl sering di pakai untuk pembelian berulang ulang, makanya bisa terdetect multiple account oleh goolge. Hal ini biasa terjadi pada orang yang membeli akun google develper dari penjual akun google developer, mereka adalah penjual yang sering membeli akun google developer,

       Informasi pembayaran mereka sudah masuk ke manifest google dan di catat. pernah kan beli baru satu hari udah multiple account ? saya pernah hehhee, nyesek lohh, pernah beli 4 kali dan semua suspend paling lama bertahan sebulan dan paling cepet sehari. Oleh karena itu bagiaman cara membelinya, Misal kita tidak punya kartu kredit dan sebagainya. dari kasus saya yang 4 kali suspend dan telah kehilangan 1.7 juta sia-sia saya jadikan sebagai trial dan erorr. langkah-langkah yang harus di lakukan agar tidak terkena multiple account sebenarnya simple. ini bukan masalah IP kita.

 1. Anda Harus Punya Kartu Kredit Sendiri kalau tidak ada ya Pinjm punya teman juga boleh, saya
     sih pinjem punya teman .

 2. Pakai Jenius Juga Bisa

 3. Pakai VCN tapi VCN sendiri bukan penjual Godev ya

 4. Main sesuai TOS google hindari pelanggaran


Begitulah agar kita kita tidak terkena multiple account google developer , gampang bukan, Intinya jangan beli godeve pada penjual godev, bahaya, rawan suspend.  saya sekrang sudah punya 3 godev dan tidak pernah multiple account lagi karena ke 3 nya di beli dengan kartu yang berbeda.