Hallo semua kali ini saya akan membahas tentang bermain curang dengan admob yang katanya tuyul admob. Mereka bermain dengan cara mengklik iklan sendiri yang itu merupakan melanggar kebijakan dari adsense bisa mengakibatkan akun kita disabled atau suspend.
         
         Siapakan mereka para pemain tuyul admob ini ?, Mereka biasanya orang yang ga bisa ngoding sehingga mencari cara instant dengan mengklik iklan nya sendiri. 

      Seharusnya kalau mereka lebih kreatif mereka tanpa ngoding bisa kok bikin aplikasi android. Mereka bisa menggunakan web quickappninja.com  atau www.appsgeyser.com dan lain -lain untuk membuat aplikasi android tanpa  ngoding. Hanya sebagian kecil dari mereka yang bisa Pay Out sebagian besar sih ke banned akunya. Cara bermain mereka yaitu membuat package name yang kategori BPK atau biaya perklik iklan yang besar yang mengandung kata-kata Asuransi,Bank,Uang, dll. Mereka juga menggunakan VPN sebagai media pengganti IP nya.

        Pemain tuyul ini di kategorikan pemain Black karena mereka mencurangi dari aturan yang telah di tetapkan, sedangkan pemain White ada mereka yang bermain aman yaitu mengupload aplikasi di playstore sehingga yang mengklik iklan mereka adalah user yang mendowload aplikasi mereka.

        Kalau anda pemain black silahkan anda bermain tapi konsekuensi nya akun anda bisa saja di suspend. Mungkin untuk kedepan google harus menetapkan peraturan dalam admob, yaitu hanya mereka yang mempunyai akun google publish yang bisa memasang iklan seperti yang sudah di terapkan oleh facebook audience network. Ketika kita menggunakan facebook Audience Ntework di aplikasi kita pihak facebook akan meminta URL aplikasi kita di Goolge Play atau Apple Store sehingga bagi mereka yang tidak punya akun tidak bisa memonetize aplikasi mereka dan tidak bisa bermain curang.

         Mudah mudahan saja pihak google mengupdate peraturan mereka sehingga tidak bisa di curangi lagi heheehhee. sekian pembahasan singkat dari saya. tetap semangat :D :D